Senin, 09 September 2013

Gunting Suka Sama Kertas

nama gue gunting, dan gue punya cerita tentang  gue yg udah ketemu pasangan hidupnya.

waktu itu gue berumur 10 tahun, gue lagi berada dimasa keemasan kekanak - kanakan gue ni. gue punya 2 temen akrab waktu SD dulu, sebut aj namanya lem dan plastik. berhubung muka gue yang paling serem diantara kami bertiga, gue yang dipilih jadi pemimpin mereka, ya walaupun badan gue waktu itu kecil, tapi gue punya banyak keahlian, salah satunya gue bisa ngambil ikan di kali cuman pake tangan, gue bisa manjat pohon yang tingginya sekitar 5 mter dri badan gue. tpi gue punya satu kekurangan, gue  kekurangan CINTA, kta temen2 gue bagi seorang pemimpin itu perlu yang namanya wanita, karena gue pernah baca, "dibalik lelaki hebat, tersimpan wanita 3", sejak itu gue mulai untuk jadi playboy, tpi sayangnya, setiap gue nembak cew, gue selalu ditolak, alasannya sama," maaf kamu terlalu baik buat aku". dengan kata2 itu gue jadi mikir, mereka nyindir gue, atau gue yang harus berbuat lebih jahat sama mereka?

setelah itu gue udah gk lagi nembak2 cew, tpi waktu gue masuk SMP, gue ketemu sama seoraang gadis, cantik, kulitnya putih, punya badan tinggi, layaknya seorang model kelas dunia, sebut aj namanya kertas. hampir tiap malem gue mikirin dya muluh, tpi gue pikir dya gk bakalan mikirin gue, secara gue kan gk trkenal di SMP. tpi waktu  rabu pagi apel disekolah, gue sama dya sama2 terlambat, dan kita kena hukum lari lapangan 20 kali. klo gue sich udah biasa, tpi gue kasihan sama si kertas, dya kan gx prnah tuh lari 20 keliling lapangan, waktu gue udah lari di putaran ke 19 dan si kertas masih putaran 10, gue lihat dya udah hampir mau pingsan gtu, jdi akhirnya gue gendong dya, sampek selesai lari 20 keliling, kita berdua langsung ke UKS, karna si kertas udah tumabang duluan, gue keluar UKS, untuk cari minum, dan masuk lagi. gue bener2 puas banget mandangin dya d tempat istoirahat UKS, lalu gue tawarin dya minum. semenjak itu gue langsung deket sama dya, dan ini adalah pertama kalinya gue nembak cew diterima, ...


Tidak ada komentar: